Kamis, 04 November 2010

INILAH SAAT AKU SMK

ini waktu pertama kali masuk SMKN 2 purwokerto. bersama koko (tengah), sofyan (pake topi) dan saya tentunya. bermain ke semedo, atau daerah tempat tinggal sofyan. yang ternyata terdapat pemandangan yang luar biasa di suatu bukit tempat tinggal sofyan... teman aku takan melupakan kalian..








inilah saat kebersamaan di SMK yang mugkin bisa di bilang terakhir, karena beberapa bulan setelah poto ini kami lulus dari SMK... sungguh hal yang sangat menyenangkan saat bersama kalian teman-teman.. kita belajar bersama. canda. tawa. maen.. dan banyak hal yang lucu. sedih juga...hahhah.. susah untuk aku ungkapin semua..yang jelas HIDUP PEMESINAN 3....


liburan... adalah hal yang paling menyenagkan buat kita semua lebih menyenangkan daripada duduk mendengarkan pak guru bercerita,, itulah masa masa anak sekolah.... inilah baturaden yang kucinta ... kampung halaman tercinta...kalo melihat poto ini aku teringat . ketika masuk pintu gerbang baturraden yang tak bayar... hahhahhahah.... tmen2qu seperti orang yang kebingungan,, terutama yaniar. hahhahha..

itulah guru kami.. yang selalu memberikan cerita 2 menarik buat anak2 kelas kami.... walau kita berjalan malam.. menelusri gelapnya hutan. tapi acara inilah yang sangat menarik selama menjalani kegiatan wajib pramuka... ini di curug ceheng... hahah. temanku banyak yang kedinginan karena tidak terbiasa di tempat yang dingin... pengalaman yang luar biasa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar